Cara Mengubah Audio Pada Winning Eleven 9 (WE9)

Cara Merubah Audio Pada Winning Eleven 9

Hal pertama yang agan harus punya :
1. Software Total video converter atau Format factory ataupun sejenisya
2. Software DkZ Studio (Download here)
3. Bahasa Indonesia.dsl (Download here)

Pertama instal DkZ Studio, selanjutnya ekstrak dan copy pastekan Indonesia.dsl ke C:\Program Files\DkZ Studio\Language setelah itu baru jalankan program DkZ Studio untuk diubah bahasanya.
Perhatikan gambar,,!!!


Pada Winning Eleven 9 (WE9), format audio yang dipakai adalah .Adx , jadi terlebih dahulu agan ubah format audio yang agan punya.

Langkah 1, merubah Format audio :

a. Ubah format lagu .mp3 ke dalam format .wav dengan menggunakan software TVC atau Format Factory. Hal ini bertujuan karena pada saat mencovert audio menjadi .Adx, Software DkZ Studio hanya bisa membaca .wav

b. Setelah itu, dengan menggunakan Software DkZ Studio, agan ubah format audio dari .wav menjadi .Adx, kemudian agan save.



Langkah 2, merubah audio pada 0_sound di WE9 :

a. Buka software DkZ Studio, lalu buka file 0_sound.afs pada C:\Program Files\KONAMI\Winning Eleven 9\dat



b. Audio yang agan save tadi diganti namanya sesuai audio yang akan diganti, seperti : unknow_00012 atau unknow_00013 dan sebagainya seperti pada gambar. Selanjutnya setelah namanya sama dengan audio yang akan ganti lalu drag dan replace audionya dan simpan o_sound.afs di my documents dan sebagainya, kemudian replace o_sound.afs ke C:\Program Files\KONAMI\Winning Eleven 9\dat.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Snow

Template by:

Free Blog Templates